Sabtu, 10 Desember 2016

Ini Daftar 16 HP Xiaomi Dibawah 2 Juta Terbaru 2016

Ini Daftar 16 HP Xiaomi Dibawah 2 Juta Terbaru

Apple dari China, sebuah julukan yang memang pantas disematkan untuk ” Xiaomi ” perusahaan raksasa elektronik asal negeri tirai bambu ini. Resmi lahir tahun 2015 lalu, kiprah Xiaomi di bisnis mobile tercatat sangat sukses besar. Bahkan kini keberadaanya mulai digadang-gadang sebagai ancaman serius untuk para pemain lama seperti Samsung, LG, Huawei dan ZTE mobile. Salah satu kunci sukses dari Xiaomi yaitu strategi marketing yang sangat cerdik dengan melabeli produknya dengan harga murah,, tapi tetap menawarkan spesifikasi yang sangat tangguh.HP Xiaomi Dibawah 2 Juta

Smartphone kelas entry-level adalah salah satu penyumbang terbesar kesuksesan Xiaomi di bisnis mobile ini. Nah disini mimin akan mengulas mengenai daftar HP Xiaomi  dengan harga dibawah 2 Jutaan yang umumnya paling banyak dicari para pecinta gadged di Indonesia, mari kita lihat :

1. Xiaomi Redmi 1s ( 1 Jutaan )

Harga HP Xiaomi Dibawah 2 Juta Ponsel Pilihan
Xiaomi Redmi 1S menjadi yang pertama dari Xiaomi untuk pasar Indoneesia. Dengan harga dikisaran 1 Jutaan saja, smartphone yang juga dikenal dengan nama Xiaomi Hongmi 1S ini membawa spesifikasi yang cukup komplit seperi Layar 4.7 inchi resolusi HD, CPU Snapdragon 400 Quad Core, RAM 1GB dna kamera utama beresolusi 8 MP yang siap mengabadikan momen berharga kamu.
Sayangnya untuk saat ini beberapa spesifikasi dari Xiaomi Redmi 1S ini sudah cukup jauh tertinggal dari kompetitornya, sebut saja ketiadaan dukungan 4G LTE. OS Android yang masih v 4.4 Kitkat dan kamera depan yang hanya 1.6 MP saja. Jadi kurang asyik buat bersefieria.

2. Xiaomi Redmi 4A ( 1 Jutaan )

hps-7
Xiaomi Redmi 4A menjadi salah satu smartphone yang dari Xiaomi yang dilepas dengan harga dibawah 2 Jutaan. Smartphone ini hadir dengan menawarkan desain sangat menarik dan berkelas dengan mengusung bodi metal dan juga memiliki spesifikasi sangat mumpuni, seperti telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.
Sementara untuk kamera, Xiaomi Redmi 4A hadir dengan membawa kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya sangat mendukung untuk selfie maupun fotografi. Lalu bagian penyimpanan dan RAM, Xiaomi Redmi 4A memiliki penyimpanan internal 16 GB dan RAM 2 GB.

3. Xiaomi Redmi 2 ( 1.2 Jutaan )

Harga HP Xiaomi Dibawah 2 Juta
Di posisi kedua, ada Xiaomi Redmi 2 yang di Indonesia sendiri sangat laris manis & mendapat julukan HP sejuta umat dari para Mifans Indonesia. Xiaomi Redmi 2 sendiri membawa spesifikai yang cukup menjanjikan, sebut saja dukungan jaringan 4G LTE, Layar 4.7 inchi yang sudah dilapisi Gorilla Glass 2, RAM 1GB, Chipset Snapdargon 410 dan sepasang kamera 8 MP & 2 MP.
Namun, Xiaomi Redmi 2 ini juga membawa beberapa spesifikasi yang dirasa kurang mumpuni, seperti OS Android yang cukup lawas yaitu v 4.4 Kitkat. Selain itu, desain dan tampilan dari Xiaomi Redmi 2 ini juga kurang menarik dan masih sangat identik dengan versi sebelumnya.

4. Xiaomi Redmi 2 Prime ( 1.3 Jutaan )

Harga HP Xiaomi Dibawah 2 Juta (1)
Menempati urutan ketiga, yaitu Xiaomi Redmi 2 Prime. Dari namanya sudah ketebak ya kalau smartphone ini merupakan versi tangguh dari Xiaomi Redmi 2 Prime. Desain tak mengalami perubahan yang berarti, hanya jeroanya sedikit lebih mantab dimana RAM & memori internalnya mengalami peningkatan menjadi RAM 2 GB dan internal memorinya 16 GB. Seperti versi biasa, Xiaomi Redmi 2 Prie juga sudah support jaringan 4G LTE.
Sayangnya, OS Android yang dibawa Xiaomi Redmi 2 Prime ini tidak mengalami peningkatan dan masih v 4.4 Kitkat. Selan itu, kemampuan kamera selfienya juga masih sebatas 2 MP saja agak sedikit mengecewakan.

5. Xiaomi Redmi Note 3G ( 1.3 Jutaan )

Harga HP Xiaomi dibawah 2 Jutaan Ponsel Pilihan
Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 3G yang berada satu tingkat diatas Xiaomi Redmi series. Kedua smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup solid, seperti layar jumbo berukuran 5.5 inchi yang sudah dilapisi Gorilla Glass 3, CPU Mediatek MT6592 Octa Core 1.7 GHz, RAM 2 GB dan sepasang kamera canggih beresolusi 13 MP & 5 MP.
Meskipun hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh Xiaomi Redmi Note juga memiliki beberapa kekurangan daiantaranya OS Android yang digunakan juga terhitung usang, masih v.4.2 Jelly bean, Belum AG LTE dan resolusi layar yang tergolong rendah untuk layar dengan lebar 5.5 inchi.

6. Xiaomi Redmi Note 2/Note 2 Prime ( 1.4 Jutaan & 1.4 Jutaan )

Harga HP Xiaomi dibawah 2 Jutaan Ponsel Pilihan (1)
Xiaomi memang terkenal dengan smartphone murah tapi spesifikasinya bisa diandalkan. Dan salah satunya yaitu Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Kedua smartphone ini cukup istimewa dengan membawa Chipset tangguh Mediatek MT6795 Helio X10 dengan masing-masing clock speed 2.0 GHz dan 2.2 GHz. Untuk Xiaomi Redmi Note 2 membawa RAM 2GB & memori internal 16 GB. Sedangakan untuk versi Prime memiliki RAM berkapasitas 3GB & internal storage 32GB. Selain itu, kedua smartphone ini juga dibekali kamera mumpuni beresolusi 13 MP & 5 MP.
Namun, cukup mengecewakan karena keduanya tidak dibekali dengan opsi penyimpanan slot microSD. Selain itu,, kapasitas baterai yang cukup besar 3060 mAh nyatanya bukan jaminan mampu bertahan lama. Karena smartphone ini cukup boros baterai, sehingga kurang mampu menunjang kinerja Xiaomi Redmi Note 2 yang punya prosesor canggih sekelas Mediatek Helio X10.

7. Xiaomi Redmi 3s ( 1.4 Jutaan )

HP Xiaomi Dibawah 2 Juta
Xiaomi Redmi 3s juga masuk dalam kategori Hp Xiaomi dibawah 2 Jutaan, sebab Xiaomi Redmi 3s saat ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.6 Jutaan saja. Menariknya meskipun dilepas dengan harga murah, Xiaomi Redmi 3s hadir dengan membawa desain dan spesifikasi sangat baik, telah dibekali baterai 4100 mAh+Fast Charging.
Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 3s hadir dengan dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Lalu untuk kamera bagian depan, Xiaomi Redmi 3s hadir dengan membawa kamera 5MP. Selain itu, Xiaomi Redmi 3s juga telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.

8. Xiaomi Redmi 3 ( 1.4 Jutaan )

Harga HP Xiaomi dibawah 2 Jutaan Ponsel Pilihan (2)
Hmmm,, jika berbicara mengenai Xiaomi Redmi 3 mimin agak sedikit semangat ni. Karena menurut mimin Xiaomi Redmi 3 ini merupakan smartphone dengan ” value for money ” terbaik saat ini. Tampilanya begitu mewah & elegan dengan balutan bahan metal alumunium alloy. Selain itu, spesifikasi dari Xiaomi Redmi 3 ini juga sangat tangguh seperti Layar 5.0 inchi resolusi HD, CPU Snapdragon 615 Octa Core, RAM 2GB dan baterai cukup besar 4100 mAh.
Jujur kalau mencari kekurangan dari Xiaomi Redmi 3 ini mimin sedikit bingung, mungkin cuma kamera depanya saja yang tidak dilengkapi LED flash. Jadi jika kamu menemukan kelemahan lain dari Xiaomi Redmi 3 ini bisa, berikan informasi dikolom komentar di bawah ini :v

9. Xiaomi Redmi 4 ( 1.5 Jutaan )

Xiaomi Redmi 4
Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 4 yang juga menjadi smartphone dari Xiaomi yang dilepas dengan harga dikisaran 1.5 Jutaan. Sementara untuk bagian layar juga sangat baik, dimana Xiaomi Redmi 4 hadir dengan membawa layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD.
Kemudian untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 4 hadir dengan membawa kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan teknologi canggih seperti phase detection autofocus yang pastinya memberikan kualitas foto sangat sempurna. Lalu untuk bagian baterai, Xiaomi Redmi 4 dibekali baterai 4100 mAh.

10. Xiaomi Redmi 3x ( 1.5 Jutaan )

HP Xiaomi Dibawah 2 Juta
Xiaomi Redmi 3x juga menjadi salah satu smartphone dari Xiaomi yang dilepas dengan harga dibawah 2 Jutaan. Meskipun begitu, Xiaomi Redmi 3x hadir dengan membawa spesifikasi sangat baik, seperti telah mengunakan prosesor Snapdragon 415 dengan CPU Octa Core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB.
Lalu untuk bagian layar Xiaomi Redmi 3x hadir dengan membawa layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPSLCD yang tentunya akan memberikan kenyamanan penguna saat dioperasikan. Dan untuk kamera, Xiaomi Redmi 3x dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

11. Xiaomi Mi 4 ( 1.5 Jutaan )

Harga HP Xiaomi dibawah 2 Jutaan Ponsel Pilihan (3)
Dari segi tampilan, smartphone ini terlihat sangat menarik dan cukup stylish dengan desain khas Xiaomi. Smartphone flagship dari Xiaomi ini membawa speisfikasi yang cukup tangguh, seperti layar 5.0 inchi resolusi Full HD, CPU Snapdragon 801 dan kamera selfie beresolusi 8 MP.
Namun, OS Android yang dibawa masih v 4.4 Kitkat. Selain itu, ketiadaan dukungan slot microSD juga harus membuat para calon penggunanya berfikir ulang. Karena memori internal yang hanya 16GB pastinya akan kurang mumpuni, jika kamu salah satu tipe pengguna smartphone yang hobynya mengkoleksi file berupa video.

12. Xiaomi Redmi 3s Prime ( 1.7 Jutaan )

Xiaomi Redmi 3s PrimeXiaomi Redmi 3s Prime juga menjadi salah satu smartphone dari Xiaomi yang dilepas dengan harga dibawah 2 Juta, karena saat ini Xiaomi Redmi Note 3 Pro hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan saja. Meskipun dilepas dengan harga cukup murah, Xiaomi Redmi 3s Prime dibekali degan desain sangat premium dan juga memiliki spesifikasi sangat baik, seperti telah mendukung jaringan 4G LTE.
Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 3s Prime memiliki kamera depan dengan lensa 5 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash yang pastinya memberikan kualitas gambar sangat jernih. Lalu untuk bagian baterai juga sangat baik, dimana Xiaomi Redmi 3s Prime dibekali baterai dengan kapasitas 4100 mAh lengkap dengan teknologi Fast Charging.

13. Xiaomi Redmi 3 Pro ( 1.7 Jutaan )

Xiaomi Redmi 3 ProXiaomi Redmi 3 Pro juga menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang memiliki harga dibawah 2 Juta, karena saat ini Xiaomi Redmi 3 Pro hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan. Smartphone ini hadir dengan menawarkan desain sangat mewah dengan bodi metal dan juga memiliki spesifikasi sangat mumpuni, seperti dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash.
Sementara untuk bagian kinerja, Xiaomi Redmi 3 Pro ditenagai prosesor Snapdrgaon 616 dengan CPU Octa Core yang tentunya memberikan kinerja sangat responsif dan setabil. Lalu untuk penyimpanan dan RAM, Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali memori internal 32 GB dan RAM 3 GB yang tentunya sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi dan lencar ketika multitasking banyak aplikasi.

14. Xiaomi Redmi Note 3 ( 1.7 Jutaan )

Xiaomi Redmi Note 3
Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 3 yang saat ini dilepas dengan harga 1.7 Jutaan. Meskipun tergolong cukup murah, Xiaomi Redmi Note 3 dibekali hadir dengan menawarkan desain sangat menarik serta dibekali dengan spesifikasi sangat mumpuni, seperti memiliki penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3 GB.
Sementara untuk bagian layar, Xiaomi Redmi Note 3 dibekali layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya sangat nyaman saat digunakan untuk main game maupun menonton video. Lalu untuk baterai, Xiaomi Redmi Note 3 memiliki baterai 4000 mAh.

15. Xiaomi Redmi Note 3 Pro ( 1.7 Jutaan )

Xiaomi Redmi Note 3 ProXiaomi Redmi Note 3 Pro yang saat ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan. Kemudian untuk bagian spesifikasi tergolong sangat baik, dimana Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus.
Lalu untuk bagian layar, Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang ppastinya sangat optimal ketika digunakan untuk main game maupun menonton video. Lalu untuk baterai, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali baterai 4000 mAh.

16. Xiaomi Redmi 4 Prime ( 1.8 Jutaan )

Xiaomi Redmi 4 Prime
Sementara untuk yang terakhir ada smartphone mewah dan menawan, yakni Xiaomi Redmi 4 Prime yang juga smartphone dari Xiaomi yang dilepas dengan harga dibawah 2 Jutaan. Menariknya meskipun dilepas dengan harga dibawa 2 Jutaan, Xiaomi Redmi 4 Prime memiliki spesifikasi sangat baik, seperti memiliki penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3 GB.
Lalu untuk bagian kamera juga sangat dapat diandalkan, karena Xiaomi Redmi 4 Prime dibekali kamera depan 5 MP yang pastinya sangat cocok untuk selfie dan untuk kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash yang pastinya memberikan kualitas foto sangat sempurna.

About the Author

Unknown

Author & Editor

No Pain No Gain

Posting Komentar

Your Choices :

1 Jutaan 1.5 Jutaan 10 Jutaan 12 Jutaan 2 Jutaan 3 Jutaan 4 Jutaan 5 Jutaan 500 ribuan 6 Jutaan acer Advan Android Android One Android-x86 Andromax R aplikasi aplikasi android Apple Apps astronomi Asus ASUS ZenFone 2 Blackberry Blackview Blog Blogging BLU Blu R1 BQ Bruno Bianchi Coolpad Custom ROM Deca-core Dibawah 1 Juta Doogee download Emulator Essential Evercoss Evercross facebook Facebook Lite Fan-made Gadget game Game HP Games Gionee google Handphone hardware Harga Huawei Harga Oppo Harga Samsung Harga Xiaomi Himax HTC Huawei Infinix Info Android Info Aplikasi Info Gadget Infocus Informasi Inspector Gadget Saves Christmas (1992 TV special) Intermezzo internet Interviews Intex iPhone Kabar HP kesehatan Komputer laptop LAVA Leagoo lenovo Lenovo Vibe Shot LG linux Meiigoo Meizu Micromax microsoft microsoft office Motorola nasa New TV Series (Cookie Jar/DHX/Teletoon) news Nokia Nomu One Plus OnePlus Oppo Original Series (1983-85) Osmo Oukitel pesawat siluman pesawat terbang Philips plastik Pokemon Go Polytron ponsel Ponsel Kamera Production Art (Original Series) Production News (New Series) project tango PS3 Qihoo 360 RAM 2GB RAM 3GB RAM 4GB RAM 6GB RAM 8GB Raspberry Pi Reliance Review sains Samsung security Sharp slider Smartfren smartfren andromax smartphone software Sony teknologi Tips Tips & Trik Tips Blogging Tips HP tips trik Tips Tutorial Tutorial Tutorial Blog Uhans Ulefone UMIDIGI UPS vivo Vkworld Widget Blog wifi windows windows 10 wordpress Xiaomi XiaoMi Redmi Note YAAO YU Yureka Zopo ZTE

 
Seputar Informasi Tekno © 2016 - Designed by SMA TRENSAINS