Sabtu, 10 Desember 2016

4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia

4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik Di Indonesia

HP Android Dibawah 2 Juta – Smartphone Android dengna harga murah khususnya dibawah 2 Juta Rupiah, memang sudah tak terhitung jumlahnya. Kita hanya tinggal memilih mana yang paling berkualitas, dan dilengkapi spesifikasi tinggi sebagai jaminan peforma yang dimilikinya. Dari sekian banyaknya smartphone murah di Indonesia, nama-nama besar seperti Samsung, LG, Lenovo, atau Xiaomi memanga tak bisa kita lupakan.
Rata-rata ponsel yang kami rekomendasikan kali ini, sudah pernah kami ulas secara lengkap dan lebih mendetail. Namun dari banyaknya informasi yang kami sampaikan sebelumnya, tentu tak puas apabila kami tak merangkumnya secara menyeluruh. Apalagi smartphone dibawah 2 Juta merupakan, kategori smartphone yang paling banyak di cari masyarakat Indonesia yang berpenghasilan menengah kebawah.
Selain mencari smartphone murah, tentu anda ingin membeli smartphone dengan spesifikasi yang tinggi agar bisa memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari, dan kebutuhan multimedia seperti bermain game, menonton film, atau bahkan untuk mengakses internet secara cepat. Untuk itu dibutuhkan ponsel murah dengan spesifikasi yang tinggi, namun tetap dibekali kualitas produksi yang baik agar bisa awet digunakan dalam waktu yang lama.

4 HP Android Dibawah 2 Juta Terbaik

HP Android Dibawah 2 Juta
HP Android Dibawah 2 Juta Motorola

1. Motorola Moto G 8GB

Motorola Moto G untuk versi 8 GB menjadi salah satu HP Android Dibawah 2 Juta terbaik saat ini. Salah satu faktornya karena Motorola selalu mengedepankan upgade software pada produknya, dan anda sudah bisa mencicipi upgrade OS Android Lollipop, pada Moto G tersebut. Spesifikasi yang dibawnya juga cukup tinggi, karena ponsel ini dibekali processor Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB sebagai dapur pacunya.
Untuk layarnya berukuran cukup nyaman yaitu 4.5 inch dengan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels). Layarnya akan cukup tajam, dengan kerapatan pixel mencapai -326 ppi dan dilapisi Gorilla Glass 3. Sayangnya kelemahan ponsel ini adalah tidak dibekali memory external, jadi anda harus puas dengan memory internal yang tersedia yaitu 8 GB. Bagi anda yang tak suka bermain game Android, tentu memory tersebut sudah sangat cukup untuk menyimpan file foto, ataupun musik.
Advertisement

HargaRP 1.949.000
Sim CardDual SIM
Layar720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density)
Memory8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram1 GB
Operating SystemAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v5.0 (Lollipop)
ProcessorQualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
KonektivitasHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan1.3 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2070 mAh
Ponsel ini memang di khususkan bagi anda yang membutuhkan media komunikasi yang efesien dan cepat saat digunakan. Baterai ponsel ini juga sangat awet, dan bisa bertahan 24 jam dalam memenuhi komunikasi anda. Kamera yang dibekalinya juga cukup untuk aksi selfie dengan kualitas yang baik, karena kamera depannya memiliki lensa 1.3 Megapixel, dan kamera utama berlensa 5 Megapixel yang dilengkapi autofocus, dan LED Flash.
Untuk membeli Motorola Moto G tersebut, anda cukup mengeluarkan uang sekitar 1.9 Jutaan, dan bisa anda belinya secara eksklusif di Lazada atau toko handphone yang menyediakannya. Kelebihan lain dari ponsel ini, adalah sudah mendukung fitur Dual Sim dengan kecepatan akses internet pada jaringan HSDPA 21 mbps. Salain itu disediakan pula konektivitas standard seperti Bluetooth V4.0, Wifi, dan dukungan USB-OTG.

2. Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S
HP Android Dibawah 2 Juta Xiaomi
Xiaomi Redmi 1S masih menjadi HP Android Dibawah 2 Juta terbaik di Indonesia. Spesifikasi yang dibawanya memang jauh menggunguli ponsel sekelasnya, hanya saja ponsel ini belum mendapatkan upgrade Android Kitkat, dan masih mengandalkan Android Jelly Bean 4.3 yang diracik dengan sentuhan user interface miui V6. Untuk layarnya, menggunakan layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixels dan dilapisi panel IPS dan pelindung Dragon X Trail Glass.
Jeroaan hardwarenya dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan processor hingga Quad Core 1.6 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB. Peforma yang dimiliki HP Android dibawah 2 Juta tersebut tentu mampu memenuhi kebutuhan mobile penggunanya. Ponsel ini mampu menjalankan game HD secara lancar, pada layar yang tajam dan memiliki detail grafis yang baik karena disokong GPU Adreno 305. Kelemahan ponsel ini adalah terletak pada baterainya, karena hanya disediakan baterai berukuran 2000 mah.
HargaRP 1.499.000
Sim CardDual SIM
LayarIPS display 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Memory8 GB, microSD, up to 64 GB
Ram1 GB
OSMIUI, based on Android 4.3
ProcessorQualcomm Snapdragon 400 MSM8228, Quad-core 1.6GHz
GPUAdreno 305
KonektivitasHSPA+, Bluetooth, Wifi, USB OTG
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan1.6 MP
Kapasitas Baterai2000 mAh
Xiaomi Redmi 1S juga dibekali kamera dengan standard fotografi yang baik baik, kualitasnya bahkan bisa mendandingi smartphone dengan harga jauh lebih mahal. Karena ponsel ini menggunkan sensor buatan Sony dengan lensa 8 Megapixel pada bagian kamera belakang, dan kamera 16 Megapixel pada bagian depannya. Aperture yang dimiliki kedua kamera tersebut tergolong tinggi, sehingga anda tetap bisa mendapatkan foto terbaik walaupun dalam kondisi low light.
Harga HP Android Dibawah 2 Juta tersebut, dibanderol sangat murah yaitu 1.5 Juta Rupiah. Ponsel ini dijual secara eksklusif di Lazada, dan bagi anda yang ingin membelinya secara offline, jangan khawati karena Xiaomi Redmi 1S sudah dijual secara luas namun dengan harga lebih mahal sekitar 1.6 Jutaan. Bagiamana tertarik membelinya ?

3. Asus Zenfone 5

Asus zenfone 5
HP Android Dibawah 2 Juta Asus
Smartphone fenomenal dari Asus yaitu Asus Zenfone 5, sudah tergusur posisinya menjadi HP Android Dibawah 2 Juta di Indonesia. Sebelumnya ponsel ini sempat dibanderol diatas 2.5 Juta Rupiah, saat pertama kali di rilis kepasaran. Saat ini Harga Asus Zenfone 5 termurah yang bisa kami dapatkan adalah sebesar 1.9 Juta Rupiah, dan sudah membawa segudang fitur dan spesifikasi tinggi yang tak dimiliki ponsel murah lainnya.
HP Android Dibawah 2 Juta tersebut mengandalkan processor Dual Core Intel Atom, dengan kecepatan hinga 1.6 Ghz. Ram yang dimilikinya berukuran 2GB, dan sudah disediakan memory internal berukuran 16 GB yang bisa anda perluas hingga kapasitas maksimum sebesar 64 GB. Bisa dikatakan ponsel ini sangat sempurna untuk smartphone dengan banderol dibawah 2 Juta Rupiah karena tidak hanya komponen hardware terbaik yang dimilikinya, namun juga kamera berkualitas terbaik yang ada di dalamnya.
HargaRP 1.948.000
Sim CardDual Sim
LayarIPS Display 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~245 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Memory16 GB, microSD, up to 64 GB
Ram2 GB
OSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
ProcessorIntel Atom Z2560, Dual-core 1.6 GHz
GPUPowerVR SGX544MP2
InternetHSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Po 2110 mAh
Kamera yang dibawa Asus Zenfone 5 memiliki teknologi PixelMaster yang mengoptimalkan pengambilan gambar Low Light. Lensanya dibuat dengan 6 element dengan kekautan 8 Megapixel, dan kamera depan 2 Megapixel yang cocok bagi anda yang hobi berfoto selfie. Untuk memenuhi kebutuan daya saat memotret, sudah disediakan baterai berukuran 2110 mah, yang tak bisa anda copot karena desain Asus Zenfone 5 berbentuk unibody.
Sitem operasi yang dibenamkan pada ponsel ini sudah mendukung OS Android Kitkat, namun saat membelinya anda baru mendapatkan Android Jelly Bean 4.3. Janga ragu-ragu apabila ada notifikasi upgrade secara ota, karena ponsel ini akan mengalami peningkatan peforma drastis setelah di upgrade ke Android Kitkat. Ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim, dan mampu mengakses internet dengan kecepatan mencapai 42 mbps.

4. Advan Barca 5

Advan Barca 5
HP Android Dibawah 2 Juta Advan
HP Android dibawah 2 Juta selanjutnya adalah ponsel buatan Advan yaitu Advan Barca 5. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 1.9 Jutaan, dan didalamnya sudah disediakan komponen hardware terbaru yang mengandalkan processor Octa Core 1.4 GHz, dan sudah menggunakan Ram 1 GB beserta OS Android Kitkat di dalamnya. Peforma ponsel ini tentu sangat lumayan untuk HP Android dibawah 2 Juta, apalagi layarnya sudah dilengkapi layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280×720 Pixels.
Kamera yang dimilikinya setara dengan Xiaomi Redmi 1S karena menggunakan kamera 8 Megapixel yang menggunakan sensor buatan Sony. Kamera tersebut juga dilengkapi LED Flash, dan Autofocus sehinga mampu mengambil foto dengan kualtias yang baik. Kemudian untuk kamera depannya, menggunakan kamera 5 Megapixel yang bisa mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang tajam, dan detail tanpa adanya distorsi secara berlebihan.
HargaRP 1.900.000
Sim CardDual SIM
LayarIPS Display, 5 inches, HD  1280×720 Pixels
Memory8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram1 GB
Operating SystemAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ProcessorMediatek Octa Core 1.4 Ghz, GPU Mali-400
KonektivitasHSPA+ 42Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
Kamera Belakang8 Megapixel
Kamera Depan5 MP
Kapasitas Baterai2300 mAh
Kemudian untuk batearinya menggunakan baterai berukuran 2300 mah, jadi sangup memenuhi kebutuhan baterai untuk bermain game dan berkomunikasi selama seharian penuh. HP Android dibawah 2 Juta tersebut juga didukung konektivitas yang mumpuni yaitu jaringan HSPA+ 42 Mbps, dan sudah mendukung fitur Dual Sim untuk mempermudah komunikasi anda sehari-hari. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga didukung memory internal berukuran 8 GB yang bisa anda perluas sampai 32 GB lewat microSD.

About the Author

Unknown

Author & Editor

No Pain No Gain

Posting Komentar

Your Choices :

1 Jutaan 1.5 Jutaan 10 Jutaan 12 Jutaan 2 Jutaan 3 Jutaan 4 Jutaan 5 Jutaan 500 ribuan 6 Jutaan acer Advan Android Android One Android-x86 Andromax R aplikasi aplikasi android Apple Apps astronomi Asus ASUS ZenFone 2 Blackberry Blackview Blog Blogging BLU Blu R1 BQ Bruno Bianchi Coolpad Custom ROM Deca-core Dibawah 1 Juta Doogee download Emulator Essential Evercoss Evercross facebook Facebook Lite Fan-made Gadget game Game HP Games Gionee google Handphone hardware Harga Huawei Harga Oppo Harga Samsung Harga Xiaomi Himax HTC Huawei Infinix Info Android Info Aplikasi Info Gadget Infocus Informasi Inspector Gadget Saves Christmas (1992 TV special) Intermezzo internet Interviews Intex iPhone Kabar HP kesehatan Komputer laptop LAVA Leagoo lenovo Lenovo Vibe Shot LG linux Meiigoo Meizu Micromax microsoft microsoft office Motorola nasa New TV Series (Cookie Jar/DHX/Teletoon) news Nokia Nomu One Plus OnePlus Oppo Original Series (1983-85) Osmo Oukitel pesawat siluman pesawat terbang Philips plastik Pokemon Go Polytron ponsel Ponsel Kamera Production Art (Original Series) Production News (New Series) project tango PS3 Qihoo 360 RAM 2GB RAM 3GB RAM 4GB RAM 6GB RAM 8GB Raspberry Pi Reliance Review sains Samsung security Sharp slider Smartfren smartfren andromax smartphone software Sony teknologi Tips Tips & Trik Tips Blogging Tips HP tips trik Tips Tutorial Tutorial Tutorial Blog Uhans Ulefone UMIDIGI UPS vivo Vkworld Widget Blog wifi windows windows 10 wordpress Xiaomi XiaoMi Redmi Note YAAO YU Yureka Zopo ZTE

 
Seputar Informasi Tekno © 2016 - Designed by SMA TRENSAINS