Rabu, 06 Mei 2015

Download Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart Buat Para Selfie Mania

Download Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart - Kalian suka selfie ? Download Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart untuk berfoto selfie yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengambil foto selfie sekaligus melakukan pengeditan dengan cepat hanya dengan sebuah aplikasi.
Download Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart
Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart merupakan besutan dari vendor pesan instant terkemuka, Line Corporation. Aplikasi ini menawarkan sederet fitur yang dapat kalian manfaatkan secara gratis. Dan pihak B612 mengklaim, fitur yang mereka tawarkan merupakan fitur eksklusif yang tidak akan kalian dapatkan di tempat lain. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi foto B612 - Selfie From The Heart ini ? Mari kita simak.
Download Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart
Download Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart

Fitur Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart

  1. Video selfie : tunjukkan kepada dunia bagaimana diri kalian dengan video klip berdurasi 3 sampai 6 detik lengkap dengan suara yang terekam. Cukup dengan cara tekan dan tahan layar untuk mulai merekam.
  2. Dukungan kamera belakan : geser layar dari atas ke bawah untuk menunjukkan kepada teman-teman kalian apa yang kalian lihat di hadapan mata.
  3. Filter acak : fitur ini memungkinkan penggunaan filter acak tanpa harus memilih terlebih dahulu. Cukup dengan cara tekan tombol acak, B612 juga mengingat filter yang telah kalian pilih dan kalian sukai dengan cara melihat frekuensi penggunaan.
  4. Vignette : fitur ini membuat border gelap di sekeliling foto sehingga menimbulkan kesan apa yang ditampilkan adalah sesuatu yang menarik. Setiap sketsa secara otomatis menyesuaikan dengan filter yang kalian gunakan.
  5. Tilt-shift : mem-blur-kan garis fokus dengan sentuhan lembut yang membuat kesan memancarkan aura.
  6. Collage shot : menampilkn foto dengan berbagai pose menjadi satu. Buat juga gambar 3D yang seolah-olah timbul dengan fitur ini.
  7. Timer : dilengkapi dengan pengaturan waktu yang memungkinkan kalian mengambil pose yang tepat.
  8. Tongsis : menggunakan fitur bluetooth untuk mengambil gambar selfie menggunakan tongsis.
  9. Share : bagikan foto kalian dengan mudah melalui Facebook, Twitter dan Instagram.

Download Aplikasi Foto Terbaru B612 - Selfie From The Heart

Aplikasi Foto B612 - Selfie From The Heart tersedia untuk didownload secara gratis di Google Play. Aplikasi yang kaya fitur ini sudah digunakan oleh lebih dari 550 ribu orang di seluruh dunia dalam waktu yang relatif singkat. Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download aplikasi foto B612 - Selfie From The Heart dari tautan berikut ini.

Download Aplikasi Foto Terbaru B612 - Selfie From The Heart

About the Author

Unknown

Author & Editor

No Pain No Gain

Posting Komentar

Your Choices :

1 Jutaan 1.5 Jutaan 10 Jutaan 12 Jutaan 2 Jutaan 3 Jutaan 4 Jutaan 5 Jutaan 500 ribuan 6 Jutaan acer Advan Android Android One Android-x86 Andromax R aplikasi aplikasi android Apple Apps astronomi Asus ASUS ZenFone 2 Blackberry Blackview Blog Blogging BLU Blu R1 BQ Bruno Bianchi Coolpad Custom ROM Deca-core Dibawah 1 Juta Doogee download Emulator Essential Evercoss Evercross facebook Facebook Lite Fan-made Gadget game Game HP Games Gionee google Handphone hardware Harga Huawei Harga Oppo Harga Samsung Harga Xiaomi Himax HTC Huawei Infinix Info Android Info Aplikasi Info Gadget Infocus Informasi Inspector Gadget Saves Christmas (1992 TV special) Intermezzo internet Interviews Intex iPhone Kabar HP kesehatan Komputer laptop LAVA Leagoo lenovo Lenovo Vibe Shot LG linux Meiigoo Meizu Micromax microsoft microsoft office Motorola nasa New TV Series (Cookie Jar/DHX/Teletoon) news Nokia Nomu One Plus OnePlus Oppo Original Series (1983-85) Osmo Oukitel pesawat siluman pesawat terbang Philips plastik Pokemon Go Polytron ponsel Ponsel Kamera Production Art (Original Series) Production News (New Series) project tango PS3 Qihoo 360 RAM 2GB RAM 3GB RAM 4GB RAM 6GB RAM 8GB Raspberry Pi Reliance Review sains Samsung security Sharp slider Smartfren smartfren andromax smartphone software Sony teknologi Tips Tips & Trik Tips Blogging Tips HP tips trik Tips Tutorial Tutorial Tutorial Blog Uhans Ulefone UMIDIGI UPS vivo Vkworld Widget Blog wifi windows windows 10 wordpress Xiaomi XiaoMi Redmi Note YAAO YU Yureka Zopo ZTE

 
Seputar Informasi Tekno © 2016 - Designed by SMA TRENSAINS